Arsenal Kian Dekat Daratkan Nabil Fekir

Agen Sbobet

Arsenal di laporkan selangkah lagi akan segera mendapatkan tanda tangan Nabil Fekir dari Olympique Lyon pada bursa transfer Januari mendatang.

Pasalnya kini kedua belah pihak dikabarkan telah capai kesepakatan dimana dalam pembicaraan The Gunners bersedia gelentorkan dana sebesar 60 juta Pounds agar bisa menggaetnya dari klub asal Perancis tersebut.

Sehingga peluang Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez tinggalkan Emirates stadium terbuka lebar pada bursa transfer berikutnya . Pasalnya Meriam London sudah mempunyai pengganti yang sangat tepat.

Bahkan Arsene Wenger juga mengharapkan agar kedatangannya juga dapat mendongkrak posisi Arsenal di klasemen Liga Premier dan berikan trofi penting yang mana terakhir di dapat pada tahun 2004 lalu ala bermain di Highbury.

Sementara, hingga saat ini pemain berusia 24 tahun itu tercatat hingga pekan ke 11 kompetisi Ligue 1 sudah mencetak 11 gol untuk Les Gones dibawah arahan Bruno Genesio dan jika resmi bergabung maka sang pemain akan penandatangan terbesar Arsenal usai Ozil dan Alexandre Lacazette.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply