Arsenal dan PSG melakukan kontak resmi dengan Chelsea membahas Petr Cech

Agen Sbobet

Arsenal telah membuka pembicaraan dengan Chelsea tentang bursa transfer Petr Cech pada musim panas ini.
The Gunners dan juara Prancis Paris Saint-Germain keduanya melakukan kontak resmi dengan The Blues, Chelsea sebenarnya tidak setuju untuk menjual kiper yang telah lama membela mereka. Tapi kedua club raksasa ini menginginkannya.

Pria berusia 33 tahun ini, diyakini lebih memilih pindah ke Arsenal, harga yang fantastis sebesar 10juta euro telah siap dikucurkan Arsenal.

Komandan Chelsea Jose Mourinho mengakui bahwa ia tidak berdaya untuk menghalangi keinginan Cech untuk hengkang dari Chelsea, dan Mourinho tidak mungkin untuk menghalau klub yang menginginkannya.

The Gunners tertarik untuk menandatangani si-No 1 yang baru musim panas ini.

Manchester United pun juga mengamati perkembangan, David De Gea mungkin meninggalkan mereka untuk Real Madrid. Hal itu diantisipasi MU, jika benar De Gea hengkang, mungkin Cech lah salah satu nya incaran MU.

Jika Cech benar akan membela Arsenal maka hal itu akan sangat berbahaya bagi Chelsea di musim depan, mengingat chelsea saat ini adalah sang juara tetapi chelsea malah menjual harta mereka ke salah satu rival terbesar nya.

Argumen yang beredar di Stamford Bridge adalah mereka ingin membayar loyalitas pemain yang telah memenangkan empat gelar, Piala Eropa, empat Piala FA, Liga Europa dan tiga Piala Liga sejak cech tiba dari Rennes klub Prancis pada tahun 2004, dengan memberikan dia keinginannya pindah ke klub yang disukainya.

Agen Cech, Viktor Kolar, telah mengkonfirmasi minat dan mengakui pemain kebangsaan Republik Ceko ini ingin pergi mencari permainan seperti biasanya.

Kolar mengatakan: “Arsenal, United dan PSG adalah semua klub Top Dan Petr ingin bergabung dengan salah satu dari mereka – pasti..”

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply