Arsenal dalam Misi Perburuan Kemenangan Pertama

Arsenal dalam Misi Perburuan Kemenangan Pertama

Agen Sbobet

Arsenal bertekad untuk memecah kebuntuan pada pekan ketiga Premier League. Ujian terdekat, The Gunners harus menghadapi Watford.

Arsenal mengawali kompetisi musim ini dengan hasil kurang sip. Sudah dua laga dilakoni, belum satupun kemenangan diraih The Gunners. Di laga pembuka musim, Arsenal dikalahkan Liverpool 3-4 kemudian di pekan berikutnya mereka meraih hasil imbang 0-0.

Tim besutan Arsene Wenger sudah ditunggu Watford di Vicarage Road pada Sabtu (27/8/2016) pukul 21.00 WIB. Dari lima pertemuan sebelumnya menunjukkan Arsenal lebih sip ketimbang Watford dengan skor 4-1, termasuk dalam pertemuan paling akhir Arsenal menang 4-0 atas Watford.

Bekal bagus Arsenal lainnya, mereka kemungkinan besar bisa menurunkan Mesut oezil yang dalam dua pekan sebelumnya absen. Dia masih mendapatkan jatah libur ekstra usai Piala Eropa 2016. Tapi, Olivier Giroud yang membela timnas Prancis yang melaju hingga ke babak final Piala Eropa kemungkinan besar belum bisa turun.

“Oezil tak akan lama lagi kok, keputusan itu akan saya buat dalam kurun waktu 24 jam ke depan. Secara fisik Giroud masih belum siap,” tutur Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Kami membutuhkan kemenangan pertama. Jeda internasional terlalu pendek. Mereka belum siap untuk mulai merumput lagi di Premier League karena kami harus mengistirahatkan mereka setelah pertandingan-pertandingan di Piala Eropa itu.

“Tak semua pemain bisa mengembalikan kecepatan semula dengan komplet. Beberapa masih belum sip,” tutur dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply