Aroma Bawang Putih di Kandang Crystal Palace

Agen Sbobet

Setiap klub tentu punya cara masing-masing untuk merawat stadion mereka. Tapi Crystal Palace punya cara yang tak lazim saat merawat rumput stadionnya.

Di jeda musim panas seperti saat ini, klub-klub di Eropa termasuk di Premier League, memanfaatkannya untuk merawat stadion, mulai dari rumput, bangku, ruang ganti, dan sebagainya. Ini semua dilakukan demi mempercantik diri jelang bergulirnya musim 2017/2018.

Salah satu klub Premier League, Palace, ternyata punya cara unik untuk merawat rumput lapangan stadion mereka, Selhurst Park. Setelah hampir dua bulan tak terpakai, rumput di stadion itu ternyata terjangkit hama dan dapat merusak kualitasnya.

Oleh karenanya, Bruce Elliot sebagai yang bertanggung jawab mengurus Selhurts Park, punya cara unik untuk membasmi hama yakni dengan menggunakan cairan yang terbuat dari bawang putih!

“Kami melakukan ini karea banyak klub di negara ini yang punya problem sama dengan kami yakni hama, di mana sangat kecil, seperti cacing yang bisa hidup akar-akar rumput itu,” ujar Elliot seperti dikutip Soccerway.

“Ketika mereka ada di dalamnya maka bisa merusak sistem akar di sini dan membuat rumput menjadi lemah serta rentan diserang virus. Maka kami pun harus membasminya dan salah satu caranya adalah menggunakan bawang putih,” sambungnya.

Mungkin cara itu ampuh untuk membasmi hama yang menyerang rumput stadion, namun sudah pasti orang-orang yang mengunjungi stadion Selhurst Park saat ini akan terganggu dengan aroma bawang putih yang menyengat.

Jadi siap-siap saja memakai masker jika melewati kandang Palace di SE25.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply