Arjen Robben: Saya Punya Firasat Baik, Kami Punya Pelatih Muda dan Penuh Motivasi

Arjen Robben: Saya Punya Firasat Baik, Kami Punya Pelatih Muda dan Penuh Motivasi

Agen Sbobet

Pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, optimistis Tim Bavari mampu menorehkan prestasi yang lebih bagus pada musim depan di tangan pelatih baru Niko Kovac.

Bayern Meunchen akan dilatih oleh pelatih baru pada musim depan.

Niko Kovac didatangkan Bayern untuk menggantikan Jupp Heynckes yang mundur pada akhir musim lalu.

Prestasi Bayern musim 2017-2018 sebenarnya tidak jelek-jelek amat.

Tim Bavaria berhasil meninggalkan jauh lawan-lawannya dan sukses menjuarai Liga Jerman.

Meskipun demikian, di Liga Champions Tim Bavaria harus gugur di semifinal oleh Real Madrid. Begitu pun juga di DFB pokal, mereka justru kalah di final kontra Eintracht Frankfurt yang kala itu masih dilatih Kovac.

Arjen Robben optimistis bisa memperbaiki catatan prestasi Bayern pada musim depan. Pemain berkebangsaan Belanda itu menilai bahwa pelatih baru Niko Kovac mampu memberikan kesuksesan bagi Bayern.

“Sang bos menekankan latihan kebugaran. Itu berjalan dengan baik dan itulah yang kami inginkan,” ucap Robben seperti dilansir BolaSpoer.com dari situs resmi Bayern.

“Saya punya firasat baik. Kami mempunyai kedalaman skuat dan kami mempunyai seorang pelatih muda dan penuh motivasi. Jika setiap orang tetap fit, maka kami akan sulit dikalahkan.”

“Kami ingin meraih maksimal – memenangi lebih dari apa yang telah kami menangi musim lalu. Saya harap saya bisa mengambil peran penting dan tetap fit di musim depan,” tuturnya lagi.

Sebelum memulai musim 2018-2018, Bayern terlebih dahulu melakoni pertandingan-pertandingan pra-musim.

Robben dkk akan berkompetisi di International Champion’s Cup dimana mereka akan bertemu tim-tim besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester City dan Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply