Argentina ditahan Imbang Ekuador 1-1

Agen Sbobet

JAKARTA – Tim kuat Argentina gagal meraih hasil penuh kala bertandang ke markas Ekuador dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol. Meski sempat unggul lebih dulu, tim Tango harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Argentina yang berstatus pimpinan klasemen optimis bisa meraih kemenangan. Mereka pun langsung menerapkan permainan menyerang begitu laga dimulai.

Hasilnya Argentina sukses mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit. Gol tercipta dari kaki Sergio Aguero melalui titik putih.

Namun sayang keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena dimenit ke 17 Ekuador berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama ini dicetak oleh sundulan kepala Segunda Castillo yang memanfaatkan tendangan pojok.

Setelahnya jual beli serangan terus terjadi dimana Argentina tetap mendominasi jalannnya laga. Namun hingga babak pertama usai kedudukan tak berubah.

Laga dibabak kedua sempat terhenti beberapa saat menyusul insiden penendangan oleh Javier Mascherano. Saat Mascherano cedera dan hendak dibawa keluar lapangan, tiba-tiba Mascherano menendang si driver. Tak ayal, wasit langsung mengacungkan kartu merah untuk pemain Barcelona itu.

Hingga pertandingan usai kedudukan tak berubah tetap imbang 1-1.

hasil ini tak membuat posisi berubah dimana Argentina masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 26 pooin. Sementara Ekuador harus puas tetap diperingkat ketiga dengan 21 poin. Adapun tempat kedua diisi oleh Kolombia dengan poin 23.

55 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply