Arema FC Berusaha Bangkit Saat Menjamu Persib Bandung

Arema FC Berusaha Bangkit Saat Menjamu Persib Bandung

Agen Sbobet

Arema FC fokus hadapi Persib Bandung saat kedua tim bertemu di pekan ke empat Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) akhir pekan ini.

Posisi Arema FC di awal musim 2018 ini sangat mengkhawatirkan, karena tenggelam di papan bawah klasemen sementara. Pasalnya, tim Singo Edan baru bisa kantongi satu poin dari tiga laga sebelumnya.

Tentunya, Arema FC ingin raih poin sempurna di kandang sendiri. Tapi, tak akan mudah bagi Arema untuk penuhi target tersebut.

Meski demikian, Arema berusaha fokus dalam mempersiapkan pertandingan bertajuk ‘big match’ tersebut akhir pekan ini. Skuad Singo Edan pun digembleng di pusat latihan ARema FC di kawasan Batu, Malang.

Diungkapkan asisten pelatih Arema, Milan Petrovic, pemusatan latihan Arema kali ini ditujukan untuk memperkuat kebersamaan tim. Menurutnya, motivasi skuadnya harus didongkrak agar bisa kembalikan kepercayaan diri mereka.

“Kami ingin menguatkan lagi kebersamaan tim ini. Selain pertajam cara mencetak gol, kami juga ingin kuatkan pertahanan tim,“ tandas Milan Petrovic.

Pelatih asal Serbia itu berharap, anak asuhnya akan lebih jeli dalam memanfaatkan momentum. Pasalnya, dalam kekalahan Arema dari Borneo FC pada pekan lalu, dia melihat ada momentum yang lepas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply