Antonio Donnarumma Senang Bisa Kembali ke AC Milan

Agen Sbobet

AC Milan mendatangkan Antonio Donnarumma dari klub Yunani, Asteras Tripoli. Sang pemain mengaku senang bisa kembali berada di Milan.

AC Milan memiliki dua Donnarumma di dalam skuatnya pada musim mendatang, yaitu Antonio dan Gianluigi Donnarumma. Antonio merupakan kakak kandung dari Gianluigi yang juga berposisi sebagai penjaga gawang.

Antonio Donnarumma mengawali karier profesional bersama AC Milan. Namun, sang pemain gagal masuk dalam skuat utama dan hanya menjadi pemain pinjaman dari satu klub ke klub lainnya.

Antonio memutuskan hijrah dari AC Milan pada 2012 dan bergabung dengan Genoa. Tetapi kariernya tetap tersendat dan kembali menjadi pemain pinjaman ke Bari pada musim 2014-15.

Setelah gagal di Italia, Antonio memutuskan mencoba peruntungan dengan bergabung ke klub asal Yunani, Asteras Tripoli. Kini, Antonio kembali ke Italia dan bergabung bersama AC Milan.

“Saya senang bisa kembali ke klub ini. Saya memulai karier bersama AC Milan dan sekarang kembali pulang.”

“Saya berterima kepada Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli yang membuat hal ini menjadi kenyataan. Saya bisa berada di klub yang sama dengan adik saya,” ujar Antonio setelah menandatangani kontraknya bersama AC Milan pada Rabu (12/7/2017).

Antonio Donnarumma diikat AC Milan dengan kontrak hingga Juni 2021. Ia akan menjadi pelapis bagi adiknya, Gianluigi Donnarumma, pada musim mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply