Antonio Conte sedang merayu Nainggolan untuk ke Chelsea

Agen Sbobet

Manajer Chelsea musim mendatang, Antonio Conte, disebut akan merekrut gelandang pekerja keras AS Roma Radja Nainggolan. Dia seoraang pekerja keras dan mampu bermain sangat gemilang di Lini Tengah AS Roma.

Kabar itu semakin santer terdengar setelah Conte disebut menggelar pertemuan dengan Naingolan. Seperti dilansir dari Football-Italia pertemuan itu terjadi pada Selasa (3/5).

Sementara itu media Italia, SportMediaset memberitakan bahwa pertemuan antara Conte dan Nainggolan itu terjadi di Grand Hotel, Roma, pada pukul 23.30 waktu setempat. Chelsea disebut telah menyiapkan penawaran hingga 36 juta euro atau 28,5 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang Belgia keturunan Indonesia tersebut.

Tak hanya itu, Nainggolan pun disebut akan ditawari kontrak hingga 6 juta euro per musim. Naingolan sendiri disebut target nomor satu yang diajukan Conte kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Antonio Conte yang saat ini masih menjadi pelatih timnas Italia telah ditunjuk Abramovich untuk menukangi Chelsea setelah Piala Eropa 2016 berakhir. Sementara ini, Chelsea ditukangi manajer sementara Guus Hiddink setelah Jose Mourinho dipecat.

Mourinho sendiri saat ini masih dikaitkan akan mengisi posisi Manajer Manchester United musim depan.

Radja Naingolan yang dua musim terakhir menjadi bagian dari skuat inti AS Roma itu merupakan gelandang sentral dengan karakter pekerja keras. Ia dibeli Roma dari Cagliari pada musim panas 2014 dengan mahar hingga 18 juta euro. Sebelumnya Nainggolan berada di Roma sebagai pemain pinjaman dari Cagliari sejak bursa musim dingin 2014.

Pria yang hari ini genap berusia 28 tahun itu sepanjang musim ini telah 40 kali bermain untuk Roma (33 di Serie A dan 7 di Liga Champions). Nainggolan telah mencetak lima gol—dan semuanya di Serie A—serta dua assist bagi timnya.

Seperti dilansir dari situs Transfermarkt, Nainggolan saat ini memiliki harga dipasar sekitar 27 juta euro. Jumlah itu meningkat dibandingkan semusim sebelumnya yakni kurang dari 25 juta euro.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply