Antar Madrid Juara, Zidane Serasa Berdansa

Agen Sbobet

Zinedine Zidane tak kuasa menahan kegembiraannya setelah berhasil memimpin Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017. Pelatih asal Perancis itu serasa ingin terus berdansa di tengah euforia kemenangan.

Madrid sukses memulangkan ‘Si Kuping Besar’ usai tampil trengginas dengan melumat Juventus 4-1 pada laga puncak yang dimainkan di Cardiff, Wales, sabtu (3/6).

Zidane mengaku bersyukur bisa menjalani karier bersama klub sebesar Madrid. Ia ingin merayakan kemenangan fantastis Madrid dengan terus berdansa.

“Saya sangat senang dan bersyukur diberikan kesempatan untuk melatih para pemain fantastis di klub ini. Saya merasa seperti ‘berdansa’ dengan kemenangan ini dan saya berutang banyak pada klub ini,” ujar Zidane dalam laman UEFA.com.

“Saya menganggap diri saya sebagai ‘tuan rumah’ di sini karena Madrid adalah klub yang saya cintai. Penting bagi kami untuk menikmati semua yang telah kami raih musim ini.”

Ini menjadi trofi Liga Champions kedua Zidane dalam kurun dua musim terakhir. Pada tahun lalu, Zidane yang ditunjuk sebagai pengganti Rafael Benitez, berhasil mengalahkan Atletico Madrid di final.

Zidane menjadi pelatih pertama di era Liga Champions yang mampu meraih dua juara secara beruntun. Ia menyamai rekor Arrigo Sacchi bersama AC Milan di Piala Champions pada tahun 1989 dan 1990.

Tambahan trofi Liga Champions ini membuat Zidane sudah mengoleksi lima gelar di lemari piala Madrid selama 18 bulan ditunjuk sebagai peracik strategi di Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply