Angkernya Old Trafford bagi Wenger

Angkernya Old Trafford bagi Wenger

Agen Sbobet

Arsenal tumbang di kandang Manchester United dengan skor 1-2. Hasil itu semakin menegaskan bahwa Old Trafford memang sulit ditaklukkan Wenger.

Pada pertandingan itu digelar pada Minggu (29/4/2018) malam WIB sekaligus menandai kunjungan terakhir Wenger ke Old Trafford sebagai manajer Arsenal. Manajer asal Prancis itu telah memutuskan hengkang di akhir musim.

Gawang Arsenal sudah bobol saat pertandingan memasuki menit ke-16. Paul Pogba membuka keunggulan Setan Merah yang menjadi pembeda kedua tim saat turun minum.

Di awal babak kedua, Henrikh Mkhitaryan melukai bekas timnya tersebut dengan mencetak gol penyama Arsenal. Kedudukan seimbang terjadi nyaris di sisa waktu sebelum akhirnya pemain pengganti Marouanne Fellaini menciptakan gol kemenangan bagi MU di injury time.

Tiga angka yang diperoleh terus membuka peluang MU finis runner-up. MU kini mengoleksi 77 poin dari 35 pertandiingan, unggul lima poin dari Liverpool yang memiliki satu laga lebih banyak. Sementara itu bagi Wenger, kekalahan ini memperpanjang rekor buruk di kandang MU. Terakhir kali Wenger membawa Arsenal berjaya di Old Trafford di liga terjadi pada 2006 dengan kemenangan 1-0.

Berikut statistik setelah kemenangan MU atas Arsenal, yang dilansir BBC Sport:

– Selain di Emirates Stadium dan Highbury, Wenger menderita kekalahan lebih banyak sebagai manajer Arsenal daripada di stadion lainnya.

– United melengkapi dobel kemenangan atas the Gunners untuk pertama kalinya sejak musim 2011/12.

– Gol Fellaini adalah gol kemenangan pertama di menit ke-90 yang diciptakan MU atas Arsenal di Premier League, dan gol pertama di pertarungan ini sejak Januari 2007 saat Thierry Henry mencetak satu gol di Emirates dalam kemenangan tuan rumah 2-1.

– United memenangi seluruh 10 pertandingan Premier League di mana Pogba mencetak gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply