Andrea Barzagli Terancam Absen di Final Liga Champions

Agen Sbobet

Kali ini kabar tak sedap pun datang dari kubu Juventus untuk pertandingannya pada 6 Juni 2015 di Berlin dalam ajang Final Liga Champions 2015 yang melawan Barcelona. Salah satu bek andalan Juventus Andrea Barzagli mengalami cedera. Back kuat ini terancam absen di laga Final.

Barzagli hanya mampu bermain satu babak saat Juve menang 3-1 atas Napoli pada lanjutan kompetisi Serie-A, akhir pekan kemarin. Bek 34 tahun tersebut harus ditarik keluar pada jeda babak pertama karena mengalami masalah pada pahanya.

Setelah menjalani pemeriksaan medis pada Senin 25 Mei, Barzagli didiagnosa mengalami cedera robek otot paha yang berponsi membuatnya absen di partai final nanti.

“Hasil pemeriksaan memperlihatkan bahwa Barzagli mengalami robek tingkat pertama di otot femuris rectus pada paha kanannya,” demikian pernyataan kubu Juventus di situs resmi klub.

“Barzgali sekarang akan mulai menjalani perawatan. Peluangnya untuk tampil di final Liga Champions akan terus dimonitor hari demi hari,” lanjut pernyataan tersebut.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply