Andik Mulai Menerka Gaya Milla Latih Timnas Indonesia

Andik Mulai Menerka Gaya Milla Latih Timnas Indonesia

Agen Sbobet

Gelandang serang Timnas Indonesia Andik Vermansah mengatakan dirinya sudah mengetahui keinginan sang juru taktik Luis Milla di timnas.

Itu diungkapkan Andik setelah ia beberapa kali menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia. Ia juga menyebut permainan Timnas U-22 saat ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saya belum pernah ditangani beliau (Luis Milla). Tetapi saya lihat permain timnas U-22 bermain bagus,” kata Andik kepada CNNIndonesia.com.

Andik pun mengatakan dirinya tidak bisa berharap banyak atas penampilan timnas senior bersama Milla nantinya. Tapi setidaknya, ia sudah dapat menerka gaya permainan timnas di tangan Milla.

“Jadi, saya sudah membayangkan (latihan bersama Milla),” imbuh Andik.

Andik menjadi satu dari 20 pemain timnas senior yang dipanggil PSSI untuk melakoni laga uji coba internasional melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

Andik terakhir kali membela timnas kala tampil pada Piala AFF 2016 di Bangkok, Thailand akhir 2016 lalu. Sayang, saat laga leg pertama partai final melawan Thailand di Stadion Raja Mangala, ia mengalami cedera.

Hasil MRI menunjukkan Andik mengalami cedera ACL sehingga harus beristirahat selama 3-6 pekan. Sejak saat itu, ia absen membela Timnas Indonesia.

“Pasti kangen (main di Timnas). Apalagi setelah saya cedera,” ujar Andik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply