Ander Herrera Tak Kaget dengan Pemecatan Louis Van Gaal

Agen Sbobet

Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku tidak kaget Louis van Gaal dipecat. Tapi bagaimanapun juga Herrera tetap berterima kasih atas jasa Van Gaal.

Van Gaal diberhentikan di musim kedua dari kesepakatan tiga musim sejak menggantikan David Moyes di 2014. Kegagalan MU finis empat besar dan gaya permainan yang membosankan diyakini menjadi alasannya, sekalipun Van Gaal sukses mempersembahkan Piala FA.

Herrera merupakan pemain yang direkrut Van Gaal dari Athletic Bilbao pada dua musim lalu. Di bawah asuhan manajer Belanda itu, Herrera sudah bermain di 72 pertandingan dengan menyumbang 13 gol.

“Tidak ada yang mengejutkan Anda di sepakbola sekarang ini,” ungkap gelandang Spanyol itu kepada Marca. “United harus bertarung di setiap kompetisi dan ketika mereka kalah dalam pertarungan itu, ini adalah salah satu konsekuensinya.”

“Di banyak cara, kurasa dia sudah melakukan sebuah pekerjaan yang bagus. Aku berterima kasih kepada dia karena dia merekrutku dan memberiku kesempatan untuk bermain di lebih dari 70 pertandingan dalam dua musim, di sebuah klub yang bisa dibilang terbesar di dunia.”

Masa depan Van Gaal sudah mulai dispekulasikan sejak pertengahan musim 2015-16. Sampai akhirnya MU mengumumkan pergantian manajer ke tangan Jose Mourinho sekitar dua pekan lalu.

“Ketika itu memang bukan waktu yang nyaman, tapi kami semua bersikap profesional sehingga kami tidak membiarkan rumor-rumor itu memengaruhi kami,” lanjut Herrera.

“Aku mesti bilang bahwa pelatih tetap kuat selama ini. Dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda menyerah dan pada akhirnya kami memenangi Piala FA. Van Gaal adalah seorang pria yang jujur dan selalu mengutamakan Manchester United di atas segalanya,” imbuh dia.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply