Ancelotti Tak Khawatir Munich Anjlok Usai Diimbangi Koeln

Agen Sbobet

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti kecewa dengan hasil imbang yang diraih dari Koeln di Allianz Arena. Namun, ia tak khawatir performa Die Roten bakal anjlok hanya karena tak mampu meraup poin penuh di kandang.

Meski mendominasi laga, namun Munich sempat kesulitan menembus barikade Koeln. Namun, kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah berkat gol yang diciptakan Joshua Kimmich di menit ke-40.

Kimmich sukses mengoyak gawang Koeln lewat sundulan dari jarak dekat memanfaatkan umpan silang Bernat. Keunggulan tuan rumah 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Publik Allianz Arena terhenyak pada menit ke-64 setelah Anthony Modeste berhasil menggetarkan gawang Manuel Neuer. Modeste berhasil mengecoh Neuer di kotak panalti setelah menerima umpan matang Marcel Risse.

Ini menjadi pertandingan kedua Munich yang diakhiri tanpa kemenangan. Setelah takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions, Thomas Mueller dkk tak mampu meraih kemenangan di Bundesliga setelah ditahan imbang Koeln.

Situasi ini dikhawatirkan bisa membuat performa The Bavarians anjlok. Namun, tidak demikian bagi Ancelotti.

“Kami boleh kecewa (tidak memenangkan laga di kandang), tapi kami tidak perlu khawatir,” kata Ancelotti di laman resmi klub.

“Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan, tapi Koeln juga memiliki peluang untuk mengambil semua tiga poin di kandang kami. Kami memulai laga dengan baik dan memiliki kontrol, namun Koeln membaik di babak kedua,” ujar Ancelotti.

Hasil imbang ini tak membuat posisi Munich di puncak klasemen Bundesliga tergoyahkan. Mereka masih unggul tiga poin dari rival terdekatnya Hertha Berlin dan empat poin dari Borussia Dortmund yang takluk 0-2 di markas Bayer Leverkusen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply