Ancelotti Sebut Bayern Bermain Terlalu Lambat

Agen Sbobet

Carlo Ancelotti mengakui Bayern Munich tidak menampilkan performa terbaiknya saat dikalahkan Atletico Madrid. Menurut pelatih Bayern itu, timnya bermain terlalu lambat.

Bayern menyerah 0-1 pada pertandingan di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang tim tuan rumah diciptakan oleh Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-35.

Bayern bahkan bisa saja kalah dengan skor lebih besar. Mereka terkena hukuman penalti pada menit ke-84. Beruntung buat Bayern, eksekusi Antoine Griezmann menghantam mistar gawang.

Bayern sebenarnya mendominasi permainan dengan penguasaan bola 63%. Mereka membuat 13 percobaan mencetak gol dan empat di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, dari 16 percobaan Atletico, lima di antaranya mengarah ke gawang Bayern.

“Kami mengontrol permainan, tapi garis bawahnya adalah hari ini kami tidak menggigit dalam tekel, kami tidak cukup gigih. Kami terlalu banyak kehilangan bola dan bermain terlalu lambat,” ujar Ancelotti seusai pertandingan.

“Ini adalah pertandingan yang berat, sesuai perkiraan kami. Kami bisa saja main lebih baik. Kami beberapa kali kehilangan bola dan terkena serangan balik,” imbuhnya.

“Mereka mencetak gol dan kemudian saya berpikir kami berusaha untuk menyamakan kedudukan, tapi kami terlalu lambat. Itulah kenapa saya pikir kami tidak punya terlalu banyak peluang untuk menyamakan kedudukan,” lanjut pelatih asal Italia itu.

Dengan hasil ini, Atletico berhak menempati peringkat teratas klasemen sementara Grup D dengan perolehan enam poin. Bayern berada di urutan kedua dengan tiga poin.

“Kalah selalu menyedihkan. Anda tak pernah ingin kalah. Kami harus mengevaluasi pertandingan, melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan bergerak maju,” ujar Ancelotti.

“Kami masih di awal musim. Kami masih punya kesempatan untuk menjuarai grup dan untuk melakukannya kami harus mengalahkan Atletico pada laga di kandang sendiri,” sambungnya.

“Melawan Atletico, Anda harus lebih cepat dan memaksimalkan peluang-peluang Anda. Ini bukanlah sebuah performa yang bagus, tapi ini cuma satu pertandingan. Lain waktu, kami akan lebih baik,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway.

Ini adalah kekalahan pertama Bayern sejak dilatih Ancelotti. Die Roten sebelumnya selalu menang dalam delapan laga pertama musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply