Ancelotti Heran Kabar Robben Kesal Pada Dirinya

Ancelotti Heran Kabar Robben Kesal Pada Dirinya

Agen Sbobet

Carlo Ancelotti mengaku tengah heran terkait kabar jika Arjen Robben saat ini lagi kesal pada dirinya. Sangat dibuat kebingungan alasannya apa.

Sosok Carlo Ancelotti memang tengah bingung dengan kabar kesalnya Arjen Robben pada dirinya akhir pekan lalu. Dalam keadaan kebingungan, Ancelotti merasa jika dirinya tidak pernah punya masalah dengan bintang Bayern Munchen tersebut.

Arjen Robben sendiri sebelumnya sudah tampil sebagai pemain pengganti ketika Bayern menang 3-1 atas Leverkusen pada pekan perdana Bundesliga 2017-2018 di Allianz Arena, Jumat (18/08/2017). Saat itu, Robben terekam kamera menggantikan posisi Thomas Muller pada menit ke-61. Tidak ada yang aneh.

Belakangan, beberapa media Jerman malah melaporkan jika Robben merasa frustrasi terkait menit bermain yang didapatkan tersebut. Hal itu membuatnya meninggalkan Allianz Arena tanpa memberikan komentar sebiji pun setelah pertandingan berakhir. Karuan Ancelotti terkaget-kaget.

“Saya jujur tidak tahu kenapa Robben bisa merasa tidak bahagia. Kami berdua telah menyepakati jika dia tidak akan bermain sejak menit pertama dalam pertandingan menghadapi Bayer Leverkusen,” ujar Ancelotti dengan tak habis pikir melalui ESPN.

“Robben juga baru saja pulih dari cedera, dia sudah sempat bermain setidaknya 20 menit pada ajang DFB Pokal dan 30 menit ketika melawan Bayer Leverkusen. Memang seperti itu rencana kami. Saya sendiri tidak tahu apa alasan dia merasa marah,” pungkasnya tak berdaya.

Arjen Robben harus absen membela kubu Bayern Munchen selama persiapan pramusim karena menderita cedera betis dalam sesi latihan. Belum ada penjelasan dari Robben terkait kabar marah-marah tersebut. Apakah Ancelotti akan bertanya pada rembulan dan rumput yang bergoyang untuk dapatkan jawabannya?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply