Ancelotti Hadapi Tantangan Bawa Napoli Juara Serie A

Ancelotti Hadapi Tantangan Bawa Napoli Juara Serie A

Agen Sbobet

Carlo Ancelotti resmi jadi pelatih Napoli dan tugas utamanya adalah membawa tim tersebut jadi juara Serie A.

Setelah era Diego Maradona, Napoli belum berhasil jadi juara Serie A. Dalam beberapa musim terakhir, Napoli merupakan rival utama Juventus namun mereka selalu gagal di pengujung musim.

Usai tiga tahun bersama Maurizio Sarri, Napoli akhirnya menunjuk Ancelotti sebagai pelatih berikutnya. Ancelotti adalah nama besar di dunia kepelatihan karena ia pernah jadi arsitek tim elite macam Juventus, AC Milan, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen.

“Carlo Ancelotti menandatangani kontrak selama tiga musim dan tantangan untuknya adalah membawa Napoli ke posisi tertinggi di Serie A dan lolos ke Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, Napoli mengalami peningkatan dan bertarung lawan Juventus.”

“Kini Napoli memberikan kepercayaan pada Ancelotti untuk meningkatkan kualitas klub demi meraih titel juara liga setelah 28 tahun,” ucap Napoli dalam pernyataan resmi seperti dikutip dari Football Italia.

Ancelotti sendiri antusias dengan tantangan yang ada di Napoli. Setelah meninggalkan AC Milan pada 2009, Ancelotti baru kembali berkarier di tanah kelahirannya usai mendapatkan kontrak dari Napoli. “Saya sangat gembira bisa kembali ke negara saya dan bergabung dengan salah satu tim terhebat di Italia. Saya datang untuk membawa Napoli bersaing dan naik ke level baru di Liga Italia.”

“Saya ingin berterma kasih pada presiden yang telah memberikan kepercayaan terlibat dalam proyek ini. Kepada semuanya, saya berjanji akan bekerja keras dan profesional untuk mencapai tujuan yang kami inginkan. Saya harap semua menikmatinya,” tutur Ancelotti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply