Ancelotti: Chelsea Bisa Sangat Kompetitif di Liga Champions

Agen Sbobet

Carlo Ancelotti meyakini Chelsea bisa bersaing di Liga Champions musim depan. Pelatih Bayern Munich itu menilai Chelsea sudah punya skuat yang kompetitif.

Chelsea akan kembali tampil di Liga Champios usai sukses menjuarai Premier League musim lalu. Menatap musim baru, Chelsea memperkuat skuatnya dengan merekrut sejumlah pemain baru.

Antonio Ruediger dan Tiemoue Bakayoko didatangkan untuk menambah kualitas di lini belakang dan lini tengah. Sementara di lini depan, Chelsea memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong Alvaro Morata.

Ancelotti, yang pernah mengantar Chelsea meraih gelar Premier League dan Piala FA pada 2009/2010, menilai Antonio Conte sudah punya bekal bagus untuk mengarungi Liga Champions musim depan. Meski menilai The Blues bisa bersaing di Liga Champions, Ancelotti tetap berharap bukan mantan klubnya itu yang keluar sebagai juara.

“Saya harap dia (Conte) tidak juara Liga Champions! Saya tidak bisa mendoakannya itu!” kata Ancelotti berkelakar seperti dilansir Mirror.

“Tapi Chelsea akan sangat kompetitif di Liga Champions. Timnya lebih baik,” lanjut pelatih asal Italia itu.

“Tahun lalu adalah tahun fantastis untuk Chelsea dan Antonio. Dia bisa mengubah mental tim dan gaya bermain. Segalanya oke. Untuk alasan ini mereka akan kompetitif di Liga Champions. Jadi juara? Saya tidak tahu. Saya harap tidak.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply