Alvaro Morata Sudah Tentukan Pilihannya, Juventus atau AC Milan

Alvaro Morata Sudah Tentukan Pilihannya, Juventus atau AC Milan

Agen Sbobet

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, telah putuskan tim mana yang ingin dibelanya musim depan. Saat ini, pemain asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan AC Milan.

Bahkan, seperti dilansir SportItalia, Alvaro Morata siap untuk kembali ke Italia. Saat ini, Alvaro Marata telah menempatkan Juventus di posisi teratas daftar tim idamannya, dan tak pedulikan minat AC Milan.

Namun, apakah Juventus akan datangkan Morata atau tidak, itu jadi pertanyaan lain. Setelah musim yang mengecewakan bersama Chelsea, striker 25 tahun itu akan berusaha untuk kembali ke masa kejayaannya bersama Bianconeri.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea telah tetapkan banderol Morata yang dimungkinkan ia tinggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Kabarnya, the Blues tak akan lepas Morata di bawah 70 juta euro atau sekitar Rp1,14 triliun.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan saat ini terus memantau situasi Morata, yang terus dikaitkan dengan transfer dari Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol berusia 25 tahun itu harus berjuang ekstra keras untuk meyakinkan pelatihnya di sepanjang musim debutnya di Inggris. The Blues pun akan mencoba untuk memfasilitasi kepergian Alvaro Morata, sebelum mereka membawa pengganti yang cocok.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply