Allegri: Pogba Pergi dari Juventus karena Kalah Main Basket

Allegri: Pogba Pergi dari Juventus karena Kalah Main Basket

Agen Sbobet

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melontarkan gurauan untuk Paul Pogba. Menurut Allegri, gelandang 23 tahun tersebut memilih hengkang ke Manchester United karena kalah saat bermain basket.

Pogba resmi pindah ke ManUtd dengan nilai transfer seharga 89 juta poundsterling sekaligus menobatkannya sebagai pemain termahal dunia yang sebelumnya digenggam Gareth Bale.

“Mungkin dia masih tersakiti karena kekalahannya dalam sebuah tantangan dalam olahraga sepak bola dan basket. Jadi karena alasan tersebutlah dia memutuskan untuk meninggalkan Juventus,” kata Allegri seperti dikutip dari Soccerway.

Allegri mengaku belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Pogba setelah memutuskan untuk meninggalkan Turin. Meski demikian, ia menegaskab punya hubungan baik dengan bekas anak asuhnya itu.

“Kami belum berbicara satu sama lain semenjak dia di Amerika sampai pada suatu hari sebelum ia pergi ke Manchester.”

“Namun, kami memiliki hubungan yang sangat baik seperti halnya saya lakukan kepada seluruh pemain,” ujar Alegri.

Kini, Juventus tak lagi meratapi kehilangan Pogba. Sejumlah pemain anyar sudah didatangkan termasuk striker Napoli, Gonzalo Higuain, yang dianggap mampu memberikan gairah baru bagi Juventus.

“Tahun ini, sekali lagi, kami memiliki lima pemain baru yang masuk dan kami hanya memiliki 17 hari bekerja sama. Jadi, kami tentunya memerlukan sedikit waktu (untuk mengasah kolektivitas tim).”

“Si Nyonya Tua” bakal menghadapi ujian perdana di Serie A dengan menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8) dini hari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply