Allegri Nilai Juve Tampil Oke, Puji Duet Higuain-Mandzukic

Allegri Nilai Juve Tampil Oke, Puji Duet Higuain-Mandzukic

Agen Sbobet

Meski Juventus cuma menang tipis, Massimiliano Allegri menilai Juventus tampil oke pada laga melawan Chievo. Allegri juga memuji performa duet Gonzalo Higuain-Mario Mandzukic.

Juventus membawa pulang poin penuh dari laga tandang melawan Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016). Bianconeri mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Setelah babak pertama berkesudahan tanpa gol, Juventus memimpin melalui gol Mandzukic pada menit ke-53. Tapi, penalti Sergio Pellissier pada menit ke-66 mengubah skor menjadi berimbang 1-1.

Miralem Pjanic menjadi penentu kemenangan Juventus pada pertandingan ini. Tendangan bebasnya pada menit ke-75 memastikan Juve pulang dengan poin penuh.

Juve sebenarnya punya kesempatan untuk menang dengan skor lebih besar. Tapi, peluang-peluang bagus yang didapat oleh Stefano Sturaro dan Juan Cuadrado terbuang percuma.

“Kami bisa saja menang dengan lebih banyak gol,” ucap Allegri di situs resmi klub.

“Kami bermain bagus, khususnya di babak kedua, melawan Chievo yang bertahan dengan baik. Kami mengalirkan bola dengan baik, memilih momen-momen yang tepat untuk menyerang dan bertahan dengan baik ketika diperlukan,” tuturnya.

Cederanya Paulo Dybala membuat Allegri menduetkan Higuain dan Mandzukic di lini depan. Menurut Allegri, dua anak buahnya itu bekerja dengan sangat baik.

“Dua pemain di lini depan bekerja keras untuk tim, memberikan segalanya dan tampil bagus. Mario bermain baik, begitu juga Higuain,” kata Allegri.

Berkat kemenangan atas Chievo, Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan 30 poin dari 12 laga. Mereka unggul lima poin atas AC Milan yang menempati posisi kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply