Alisson: Salah Kini Sama Menakutkannya seperti Messi

Alisson: Salah Kini Sama Menakutkannya seperti Messi

Agen Sbobet

Kiper AS Roma memuji kualitas Mohamed Salah jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Salah dinilai sama menakutkannya seperti Lionel Messi.

Roma akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. Pada leg pertama semifinal tengah pekan lalu, Roma kalah 2-5.

Di leg pertama, Salah kembali unjuk gigi dengan mencetak dua gol dan dua assit. Pemain asal Mesir itu masih terus konsisten merobek gawang lawan. Musim ini, Salah sedang tajam-tajamnya dengan sudah bikin 43 gol di semua kompetisi, sama seperti torehan gol Messi untuk Barcelona.

Alisson pun menyebut eks pemain Roma itu sama mengerikannya seperti Messi dan berpeluang meraih Ballon d’Or. Tak cuma Salah, Firmino juga mendapat perhatiannya.

“Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah saya hadapi, tapi sekarang Momo (panggilan Salah -red) akan ditakuti seperti Messi,” kata Alisson kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Mirror.

“Dengan musim yang dimilikinya, dia bisa bersaing untuk Ballon d’Or, atau setidaknya di tiga besar, bahkan setelah pertandingan Liga Champions berakhir dan terutama di Piala Dunia.”

“Sulit menghentikannya. Dia punya talenta alami dan sedang begitu percaya diri, tapi kami yakin bisa menghentikannya dengan bermain secara tim. Liverpool punya kualitas permainan kolektif.”

“Mereka kejam, cerdas, dan cepat. Pikirkan juga soal Firmino, dia begitu fenomenal. Dia tidak bermain sebagai striker tengah dan kerap menyulitkan lawan. Kami harus bermain secara tim dan tidak cuma mengandalkan pertahanan,” imbuhnya.

Soal kans Roma lolos ke final, Alisson menilai timnya masih punya peluang. Sukses mengalahkan tim kuat seperti Chelsea dan Barcelona menjadi alasannya.

“Kami tahu kekuatan kami sesungguhnya, kami tahu pendukung akan jadi pemain ke-12. Kami belum kebobolan di Eropa saat main di kandang, di mana kami bisa mengalahkan Chelsea dan Barcelona 3-0. Dan semua itu memberi kami keyakinan. Kami punya kans 50% untuk lolos,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply