Alexis Sanchez Sudah Pamitan dengan Skuat Arsenal

Alexis Sanchez Sudah Pamitan dengan Skuat Arsenal

Agen Sbobet

Alexis Sanchez semakin dekat dengan Manchester United. Sanchez kabarnya sudah mengucapkan salam perpisahan dengan rekannya di Arsenal.

Masa depan Sanchez di Arsenal mulai sedikit menemui titik terang dalam sepekan terakhir. Dia dikabarkan sudah menjalani kesepakatan personal dengan MU untuk kontrak empat tahun.

Menurut laporan Daily Mail, si pemain telah berpamintan dengan rekan-rekannya di Arsenal. Padahal, sebelumnya manajer Arsene Wenger mengupayakan untuk memainkan Sanchez saat The Gunners menjamu Crystal Palace, Sabtu (20/1/2018) dinihari WIB, setelah Danny Welbeck mengalami cedera.

Tanda-tanda akhir kebersamaan Sanchez dengan Arsenal juga diindikasikan lewat unggahan foto seseorang The Gooners di Instagram. Akun yang bernama Troopzafc mengunggah foto bersama Sanchez beserta caption kekecewaan lantaran Wenger membiarkan Sanchez hengkang.

Foto itupun mendapat respons dari Sanchez. Pemain 29 tahun itu memberi like dan komentar dengan emoticon sedih. Untuk memuluskan transfer ini, MU akan mengeluarkan uang sebesar 35 juta pound sterling. Arsenal akan mendapat 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar) ditambah Henrikh Mkhitaryan, sementara 15 juta pound sterling (Rp 277 miliar) lainnya untuk biaya agen.

Sanchez nantinya akan menerima gaji sebesar 350 ribu pound sterling (Rp 6,4 miliar) per pekan. Tak hanya itu, mantan pemain Barcelona itu juga akan mendapat 100 ribu pound (Rp 1,8 miliar) per pekan untuk hak citra (image right).

Untuk memuluskan transfer ini, MU akan mengeluarkan uang sebesar 35 juta pound sterling. Arsenal akan mendapat 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar) ditambah Henrikh Mkhitaryan, sementara 15 juta pound sterling (Rp 277 miliar) lainnya untuk biaya agen.

Sanchez nantinya akan menerima gaji sebesar 350 ribu pound sterling (Rp 6,4 miliar) per pekan. Tak hanya itu, mantan pemain Barcelona itu juga akan mendapat 100 ribu pound (Rp 1,8 miliar) per pekan untuk hak citra (image right)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply