Alexis Sanchez Berlatih ala Rocky Balboa

Agen Sbobet

Pemain Chile Alexis Sanchez terus berlatih keras di tengah-tengah Copa America Centenario. Gayanya sudah seperti Rocky Balboa saja!

Pemain asal klub Arsenal itu memuluskan jalan Chile ke perempatfinal berkat sepasang golnya ke gawang Panama dalam kemenangan 4-2 di partai terakhir fase grup. Chile lolos sebagai runner-up Grup D di bawah Argentina.

Chile, juara Copa America 2015, kini akan berhadapan dengan Meksiko sang kampiun Piala Emas 2015 di babak perempatfinal yang dihelat di Levi’s Stadium, Santa Clara, Sabtu (18/6/2016) waktu setempat.

Menjelang laga yang memperebutkan tiket semifinal itu, Alexis terus berlatih keras. Ia pun memamerkannya lewat sebuah video di akun Instagram miliknya. Yang menarik Alexis berlatih bak Rocky, petinju fiktif nan populer yang diperankan aktor Sylvester Stallone.

Maka jadilah lagu “Eye of the Tiger” mengiringi aksi Alexis angkat beban di gym dan berlari di sejumlah tempat seperti pasir pantai, rerumputan (dengan efek video jadul!), juga di jalan raya dengan disemangati sejumlah suporter.

Agar gayanya semakin seperti Rocky, Alexis juga tak lupa menghadirkan salah satu adegan ikonik; berlari menapaki tangga ke atas Museum Seni Philadelphia, seperti halnya karakter Stallone di film.

Setelah sampai di bagian teratas, Alexis bahkan memperlihatkan aksinya melakukan shadow boxing, selain juga berpose di samping patung Rocky. Philadelphia sendiri merupakan kota tempat laga Chile melawan Panama lalu.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply