Alaves Ganti Pelatih untuk Keluar dari Zona Degradasi

Agen Sbobet

Tidak tahan menjadi juru kunci La Liga 2017–2018, manajemen Deportivo Alaves akhirnya mengambil keputusan untuk memecat pelatih Gianni De Biasi. Keputusan itu dilakukan ketika De Biasi baru bekerja selama dua bulan.

Seperti dijelaskan dalam situs resmi Alaves, De Biasi yang berasal dari Italia akan digantikan oleh Javier Cabello. Cabello bukan orang baru karena sempat tergabung dalam staf kepelatihan ketika Alaves masih dibesut Luis Zubeldia.

“Tim biru dan putih (Alaves) telah memutuskan untuk menyelesaikan kontrak kerja dengan Gianni De Biasi berdasarkan hasil pertandingan di La Liga belakangan ini,” tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Alaves

“Untuk sementara ini, adalah Javier Cabello yang akan memimpin skuad.” tambah pernyataan tersebut.

De Biasi yang saat ini berusia 61 tahun membuat Alaves kalah enam kali dari delapan pertandingan yang telah ia kawal di La Liga 2017–2018. Kendati demikian, ia pernah memberikan kemenangan saat Alaves bentrok dengan Levante dan Espanyol.

Alaves sedang menjadi juru kunci di klasemen sementara karena baru mengumpulkan enam poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka masih berselisih enam poin dengan Deportivo La Coruna yang sedang berada di urutan ke-17 atau zona aman pertama. (Reuters)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply