Alasan Wilshere Absen di Laga Lawan Leicester

Alasan Wilshere Absen di Laga Lawan Leicester

Agen Sbobet

Bintang Arsenal, Jack Wilshere, tidak termasuk dalam skuat Arsene Wenger untuk pertandingan melawan Leicester City.

Wilshere mencatat 19 penampilan di Liga Premier Inggris untuk The Gunners musim ini. Dia juga bermain selama 72 menit ketika timnya mengalahkan Burnley dengan skor 5-0 di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu, banyak pihak telah membicarakan tentang situasi kontrak Wilshere dalam perjalanan Arsenal ke King Power Stadium, dimana Wenger yakin bahwa pemain tengah itu akan menandatangani kontrak baru.

Namun pesepakbola asal Inggris itu tdak masuk dalam daftar skuat Wenger untuk pertandingan melawan Leicester, karena istrinya akan melahirkan.

Wenger mengatakan kepada Sky Sports: “Istrinya sedang hamil dan harus kembali terburu-buru, dia tidak terluka jadi jangan khawatir! Saya harap semuanya baik-baik saja dengan bayinya.”

Sementara itu, Aaron Ramsey, yang duduk di bangku cadangan saat melawan Burnley, datang menggantikan Wilshere bersama Granit Xhaka. Pemain penting yang absen lainnya dalam skuat adalah Alexandre Lacazette, dengan Danny Welbeck dan Pierre-Emerick Aubameyang mengisi posisi di lini depan. Striker asal Prancis itu bermain selama 72 menit melawan Burnley dan mencetak gol kedua Arsenal dalam pertandingan terakhir Wenger di Emirates Stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply