Alasan Wenger Tolak Pinangan PSG Sebanyak 3 Kali

Agen Sbobet

Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengklaim mendapat tawaran yang menggiurkan untuk menjadi pelatih klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diberitakan The Sun, Wenger mengungkapkan bahwa pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah tiga kali menawarkannya menjadi pelatih. PSG mengontak Wenger pada 2011, 2013, dan 2014.

“Saya tahu, Nasser Al-Khelaifi menginginkan saya berada di klubnya untuk waktu yang lama. Namun saya memilih untuk setia bersama Arsenal,” ucap pria berusia 66 tahun tersebut.

Wenger menegaskan bahwa dirinya menolak PSG karena mencintai Meriam London (sebutan Arsenal). Pelatih asal Prancis itu sudah menakhodai Arsenal sejak 1996.

“Itu sebabnya saya bertahan lama di Inggris. Tidak ada klub yang pantas saya cintai selain Arsenal,” ujar Wenger yang pernah melatih AS Monaco pada 1987 hingga 1994.

Pada Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, Wenger bakal memimpin Arsenal saat menghadapi PSG di Parc des Princes, Paris, pada match day pertama Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply