Alasan Olivier Giroud Peluk David Luiz Usai Cetak Gol

Alasan Olivier Giroud Peluk David Luiz Usai Cetak Gol

Agen Sbobet

Ada kejadian unik dan mengharukan saat striker Chelsea Olivier Giroud melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool. Pemain asal Prancis itu berlari ke bangku cadangan dan memeluk David Luiz.

Dalam pertandingan Liga Primer yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (6/5) malam itu, Olivier Giroud membobol gawang Liverpool dengan sundulan pada menit ke 32. Gol itu sekaligus sebagai gol pemasti kemenangan Chelsea 1-0.

Bukannya menunggu rekan-rekannya memberikan selamat, Giroud justru berlari menuju tribun di belakang bangku pemain cadangan. Dia naik ke tribun itu dan memeluk rekan setimnya David Luiz yang tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut.

Seperti diketahui David Luiz sangat jarang dimainkan musim ini oleh pelatih Antonio Conte. Selain karena kerap didera cedera, hubungannya dengan sang pelatih pun disebut kurang harmonis. Saat ini dia masih dalam proses pemulihan cedera lutut.

Giroud mengatakan dirinya sengaja melakukan selebrasi khusus untuk David Luiz karena ingin memberikan dukungan moral kepada rekannya itu dalam menghadapi situasi sulit saat ini.

“David Luiz adalah seorang teman yang baik. Itulah sebabnya saya sangat senang mendedikasikan gol itu untuk dia karena dia sedang menjalani periode yang sulit dan dia sedang berusaha kembali,” ungkap Giroud kepada Sky Sports.

Bagaimana respons pelatih Antonio Conte terkait selebrasi yang dilakukan Giroud tersebut? Sang pelatih mengaku tidak melihatnya, namun dia menilai hal itu sebagai sesuatu yang wajar dilakukan oleh seorang pemain untuk mendukung rekannya.

“Saya tidak melihatnya. Saya mencoba menggunakan momen ini untuk memberi nasihat kepada para pemain,” ungkap Antonio Conte.

“Saya tidak tahu apakah ada sebuah hubungan yang spesial. Bagaimanapun mereka adalah rekan setim,” tambah mantan pelatih Italia dan Juventus ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply