Alasan Legenda Inggris Jadi Fans Berat Firmino

Alasan Legenda Inggris Jadi Fans Berat Firmino

Agen Sbobet

Mantan pemain Barcelna dan timnas Inggris, Gary Lineker, telah mengungkapkan alasan menjadi penggemar berat dari bintang Liverpool, Roberto Firmino.

Pemain depan asal Brasil ini telah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa musim ini. Dia telah mendapatkan banyak pujian atas penampilan gemilangnya untuk tim asal Merseyside tersebut. Firmino juga berada dalam bentuk terbaiknya untuk The Reds musim ini. Dia mencetak 27 gol dan menyumbang 16 assists di semua ajang kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Penampilan gemilangnya itu juga telah membantu Liverpool mencapai final Liga Champions, di mana The Reds akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan di Kiev pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Dan legenda Inggris, Lineker telah menjelaskan mengapa dirinya menjadi penggemar berat Firmino, menyusul bentuk gemilangnya musim ini. “Saya pikir dia adalah salah satu striker terbaik di dunia sepak bola. Dia luar biasa. Seorang striker serba bisa,” kata Lineker, seperti dikutip dari Daily Star.

“Ya, jelas dia telah dibayangi sedikit oleh musim yang hebat dari [Mohamed] Salah, tapi Anda bisa mengatakan hal yang sama untuk Sadio Mane,” imbuhnya.

Liverpool berambisi untuk mengalahkan Los Blancos di pertandingan final nanti, setelah mereka berhasil mengamankan posisi empat besar di Liga Premier Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply