Alasan Klopp Puji Metode yang Digunakan Firmino

Alasan Klopp Puji Metode yang Digunakan Firmino

Agen Sbobet

Jurgen klopp ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia memuji metode yang digunakan Roberto Firmino untuk mengatasi tekanan yang belakangan ini ia hadapi.

Belum lama ini, penyerang Liverpool itu dibebaskan oleh FA, setelah penyelidikan terkait klaim bek Everton, Mason Holgate, yang mengatakan bahwa dia diejek secara rasial oleh pemain asal Brasil tersebut.

Tuduhan tersebut dilakukan setelah The Reds menang dalam laga derbi Merseyside. Hal tersebut menghasilkan penyelidikan selama 47 hari, yang akhirnya selesai pada hari Rabu (21/2). Namun, selama waktu itu Firmino tetap tampil baik dengan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

Sebelumnya, Klopp memuji Firmino karena cara yang dia miliki untuk mengatasi tekanan. Sekarang, ia mengungkapkan kenapa pelatih tersebut memuji metode yang digunakan strikernya.

“Saya tidak pernah meragukannya, tapi saya hanya berpikir bahwa jika saya berada dalam situasi seperti itu, yang berlangsung selama 47 hari, dan seseorang mengira saya mengatakan sesuatu [secara rasis] maka akan sulit bagi saya untuk mengatasinya,” kata Klopp.

“Itulah sebabnya saya mengatakan bahwa saya sangat bangga dengan Roberto dengan bagaimana dia menghadapinya. Dia tahu dia tidak bersalah. Kami tahu dia tidak bersalah. Tapi kami tidak bisa mengatakannya di depan umum,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply