Alasan Griezmann Bisa Tolak Manchester United

Agen Sbobet

Tawaran uang menggiurkan dari Manchester United belum tentu cukup untuk menarik perhatian Antoine Griezmann sehingga ia mau pindah ke Inggris. Kepastian itu akan tergantung pada seberapa mampu United memanjat klasemen di musim ini.

Media Inggris The Independent menyatakan, Griezmann tetap menginginkan bermain di Liga Champions sehingga kegagalan MU merebut tiket bisa mempengaruhi keputusannya.

Griezmann juga tetap membuka tawaran dari Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan kesebelasannya saat ini, Atletico. The Independent mengabarkan, Griezmann tetap ingin tinggal di Madrid sehingga bersedia mengambil risiko membuat marah pendukung Atletico saat ini dengan hengkang ke Santiago Bernabeu.

Namun keinginan Griezmann ini akan terhalangi perjanjian tak tertulis antara presiden Madrid saat ini, Florentino Perez, dan pihak Atletico. Selama bertahun-tahun, Perez bersedia mematuhi peraturan itu dan ia tak pernah merekrut pemain Atletico atau bahkan menggoda mereka.

Pekan lalu MU dikabarkan telah menyiapkan kontrak perjanjian beserta besaran gaji dan bonus yang akan ditawarkan pada Griezmann. Akan tetapi, MU kepada Press Association menegaskan bahwa mereka belum menyepakati apapun dengan Atletico atau Griezmann.

The Red Devils sendiri percaya diri mereka bisa mendapatkan tanda-tangan Griezmann meski pada akhirnya gagal merebut tiket ke Liga Champions. Hal ini karena MU sebelumnya juga merekrut Paul Pogba tanpa keberhasilan lolos ke kompetisi teratas Eropa.

Sebelumnya, Griezmann dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris pada bursa Januari ini. Namun pada akhirnya Griezmann tetap bertahan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply