Alasan Bepe Tampil Kurang Oke Lawan Timnas U-22

Agen Sbobet

Bambang Pamungkas tampil kurang menggigit dalam laga uji tanding Persija Jakarta kontra Timnas Indonesia U-22. Apa penyebabnya?

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memainkan formasi dasar 4-3-3 untuk menggedor barisan pertahanan Garuda Muda. Dalam skema tersebut, lini depan diisi oleh Muhammad Rasul, Luis Junior, dan Bambang.

Namun, dalam laga yang berakhir 0-0 di Stadion Patriot ChandraBhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017), Bambang tidak bermain optimal. Luis Junior justru lebih menonjol dalam hal menggedor pertahanan timnas U-22.

Di menit ke-60, Teco pun menarik keluar pemain 36 tahun tersebut. Selepas itu, Persija malah lebih banyak menciptakan peluang meski penyelesaian akhir jadi kendala utama.

Teco menilai performa Bambang kurang optimal karena baru sembuh cedera. Bambang diyakini akan lebih bagus di laga-laga selanjutnya.

“Bambang baru sembuh dari cedera. Ada beberapa uji coba yang tidak bisa dia ikuti. Agar dia bisa menyesuaikan diri, saya memainkannya dalam pertandingan ini,” kata Teco dalam konferensi pers pasca laga.

Sementara itu, pemain seleksi Persija, Rohit Chand, tambil bagus di sektor gelandang. Dia sangat mobile dalam membantu serangan dan juga pertahanan. Bahkan, pemain asal Nepal itu setidaknya mampu menciptakan tiga peluang.

“Rohit Chand bagus. Walau ikut latihan sekali dia sudah bisa main 90 menit. Dia juga sudah kenal dengan beberapa pemain lain seperti Ismed Sofyan karena pernah membela Persija sebelummnya,” sambung Teco.

Rohit bukan satu-satunya pemain seleksi Persija yang diturunkan Teco. Pelatih asal Brasil itu menurunkan Rostand Junior Mba’i di babak kedua, dan berhasil membuat peluang emas.

“Mba’i ini datang sebelum Luis Junior teken kontrak, tapi dia terlambat datang karena harus mengurus visa dulu di Afrika. Jadi, saya harus kasih dia kesempatan main,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply