Akui Tampil Mengecewakan, Joe Hart Minta Maaf

Agen Sbobet

Kiper Inggris Joe Hart mengaku tampil buruk saat timnya disingkirkan Islandia setelah kalah dengan skor 1-2. Hart pun hanya bisa minta maaf kepada fans.

Kiprah The Three Lions di Piala Eropa 2016 hanya sampai di babak 16 besar. Bermain di Allianz Riviera, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB, Inggris didepak Islandia, sebuah negara kecil berpenduduk 300 ribu jiwa yang baru menjalani debut di turnamen internasional.

Inggris memulai dengan menjanjikan setelah memimpin cepat berkat gol penalti Wayne Rooney di menit keempat. Tapi dua menit kemudian, Islandia menyamakan kedudukan lewat gol Ragnar Sigurdsson sebelum berbalik unggul berkat Kolbeinn Sigthorsson.

Pada pertandingan itu, Hart tercatat sebagai penampil terburuk timnya. Kiper berusia 29 tahun itu melakukan blunder atas terciptanya gol kemenangan Islandia.

“Ya, kami merupakan sekelompok pemain yang sedang bersedih, mengingat setelah apa yang terjadi,” ungkap Hart kepada TalkSPORT. “Tapi kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri.”

“Kami memimpin dan membiarkan lawan membuat dua gol cepat. Jelas sebuah set-piece, lemparan ke dalam yang kami semua tahu, dan sebuah tembakan yang cukup lemah yang mestinya bisa kuamankan dan aku mengaku salah.”

“Sejauh ini aku tidak dalam performa sesuai standar yang kutentukan atau negaraku butuhkan untuk turnamen ini dan aku hanya bisa meminta maaf untuk itu. Setelah itu kami hanya tidak bisa menemukan cara untuk menembus mereka. Itu tidak hanya tergantung pada kekurangan penerapan, usaha, gairah atau semangat saja.”

“Itu hanya tidak terjadi, sangat sulit untuk dijawab, sangat sangat sulit untuk sekarang. Seperti yang kubilang, semua usaha dan persiapan sudah dilakukan dan kami tidak tampil bagus dan seperti yang kukatakan aku sendiri gagal tampil sesuai level yang dibutuhkan,” ujar kiper Manchester City ini.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply