Akui Bikin Kesalahan, Keylor Navas Tetap Dipuji Zidane

Agen Sbobet

Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku membuat blunder dalam hasil seri 2-2 melawan Borussia Dortmund. Namun, penampilan Navas tetap memuaskan Zinedine Zidane.

Bertanding di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, Madrid memimpin lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo di menit 17. Kemudian Dortmund membuat gol penyama di penghujung babak pertama melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol pertama Dortmund tersebut terlahir setelah kiper internasional Kosta Rika itu memilih menepis bola hasil tendangan bebas Raphael Guerreiro. Bola kemudian membentur rekan setimnya sendiri, Raphael Varane, sebelum disontek Aubameyang dari jarak dekat.

“Aku membuat kesalahan di gol pertama [Dortmund]. Kami akan bekerja sehingga hal tersebut tidak akan terjadi lagi,” kata Navas seusai pertandingan di Uefa.com. “Bolanya membuatku kaget, aku mengambil keputusan yang salah dan membuat kami kebobolan.”

“Kami akan bekerja pada detil-detil itu sehingga hal serupa tidak akan terjadi lagi.”

Ini adalah pertandingan pertama Navas sejak menjalani operasi. Meskipun membuat blunder, Navas berhasil melakukan 8 penyelamatan, rekor terbanyak untuk dirinya selama berkostum Madrid.

“Dia tampil sangat bagus. Secara keseluruhan dia menjalani pertandingan yang bagus,” kata Zidane di AS. “Dia absen selama empat bulan tanpa bermain dan dia tampil bagus di pertandingan yang dimainkan di stadion yang sulit.”

“Dia memiliki karakter untuk bisa bermain di manapun. Gol [Dortmund] ituadalah ketidakberuntungan. Hal itu bisa terjadi. Saya senang dengan dia,” lugas pelatih Madrid ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply