Aksi Tengil Ramos yang Bikin Messi Murka

Aksi Tengil Ramos yang Bikin Messi Murka

Agen Sbobet

Bintang Barcelona Lionel Messi tidak biasanya ‘meledak’. Namun, cerita kali ini berbeda ketika Messi terlibat insiden dengan bek Real Madrid Sergio Ramos.

Peristiwa itu terjadi di babak kedua pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8) dinihari WIB. Ramos melakukan aksi tengil kepada Messi, saat Madrid sudah unggul 2-0, berkat gol-gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

Saat Messi sedang menguasai bola di area permainan Barca, Ramos mencoba merebutnya dengan melanggar lawannya itu hingga tersungkur. Setelahnya, Messi meminta Ramos menyerahkan bola yang telah diambilnya tadi.

Ramos berjalan sembari membawa bola di atas telapak tangannya. Saat Messi sudah kadung menjulurkan tangannya ke arah bola, bek Spanyol itu justru melambungkan bola di depan wajah Messi.

Tak ayal, Messi pun jengkel dan melontarkan kata-kata kasar kepada Ramos.

Pada akhirnya, Ramos tetap yang memiliki tawa terakhir. Ramos dan Madrid sukses mengangkat pialanya usai mengungguli Barcelona dengan agregat 5-1, usai di leg pertama menang 3-1.

Kekalahan Barca ini membuat beknya, Gerard Pique terpukul. Pique mengakui, Madrid kali ini benar-benar superior terhadap timnya.

“Musim panjang dan kami masih bisa melakukan perbaikan. Tapi, selama sembilan tahun menjadi pemain Barcelona, ini merupakan pertama kalinya saya merasa kami berada di bawah Madrid,” kata dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply