Aksi Oscar untuk Shanghai SIPG: Hakim Garis pun Jatuh Bangun

Agen Sbobet

Oscar baru saja menjalani debut kompetitifnya untuk klub China Shanghai SIPG. Aksinya di atas lapangan bahkan sampai bikin hakim garis jatuh bangun.

Bulan Desember lalu pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu meninggalkan Chelsea, yang dibelanya sejak musim panas 2012, untuk membela Shanghai SIPG dalam nilai transfer yang kabarnya mencapai 60 juta poundsterling.

Oscar menjalani debutnya buat Shanghai SIPG pada awal Januari lalu, kendatipun baru dalam laga friendly, lawan klub Arab Saudi Al-Batin. Ia menandai debut itu dengan gol.

Pesepakbola yang disebut-sebut mendapat gaji 500 ribu poundsterling per pekan di Shanghai SIPG itu lalu menjalani debut kompetitif dalam partai play-off Liga Champions Asia lawan klub Thailand Sukhothai, Selasa (7/2/2017).

Nah, dalam laga itulah Oscar memamerkan kelihaian. Pada satu ketika Oscar dikawal dua pemain lawan di sudut lapangan. Menariknya, gocekannya saat itu bahkan sampai membuat hakim garis terkecoh sampai jatuh-bangun!

Dalam pertandingan di Shanghai Stadium tersebut Oscar mencetak gol pembuka timnya dalam kemenangan 3-0 untuk meloloskan Shanghai SIPG ke fase grup Liga Champions Asia — yang mulai bergulir dua pekan lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply