Akhirnya menang juga, Arsene Wenger

Agen Sbobet

Arsenal harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan atas Southampton. Maka kemenangan atas Southampton itu pun disambut gembira oleh Arsene Wenger.

Menjamu Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, dalam lanjutan Premier League, Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Southampton.

Sepanjang pertandingan, Arsenal yang lebih dominan dalam penguasaan bola justru kebobolan lebih dulu setelah Petr Cech mencetak gol bunuh diri. Arsenal kemudian baru bisa membalas di pertengahan babak kedua lewat tendangan salto Laurent Koscielny.

Arsenal harus menunggu hingga masa injury time untuk memastikan kemenangannya. Adalah penalti Santi Cazorla di menit ke-94 yang akhirnya mengunci kemenangan untuk The Gunners.

“Ini adalah sebuah kelegaan, karena kami membuang banyak peluang dan mereka punya satu atau dua kesempatan setelah habis-habisan menyerang,” ujar Wenger seperti dikutip dari BBC.

Pujian dilontarkan Wenger kepada Cazorla yang dengan tenang mengeksekusi penalti untuk Arsenal. Manajer asal Prancis itu juga menyanjung Koscielny.

“Ada penundaan yang lama sebelum Santi Cazorla mengambil penalti. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol karena dia merasakan beban mental untuk tim,” lanjut Wenger.

“Dia bermain sangat baik, karena dia membantu kami kembali ke pertandingan setelah kami tidak memulai dengan mulus dan cepat.”

“Saya juga memberi banyak kredit untuk Laurent Koscielny, dia kembali dari Rusia di hari Kamis dan hari ini dia mencetak gol ketika kami tertinggal 0-1. Fantastis,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply