Ajie Rahman Ingin Kembali Jebol Gawang Pantai Gading U-21

Ajie Rahman Ingin Kembali Jebol Gawang Pantai Gading U-21

Agen Sbobet

Striker PERSIB U-19, Ajie Rahman bertekad mengulang pencapaiannya untuk mencetak gol ke gawang Timnas Pantai Gading U-21 pada uji tanding keduanya yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 10 Agustus sore nanti.

Pada uji tanding sebelumnya, 1 Agustus lalu melawan tim yang sama, Ajie menjadi satu-satunya pemain yang sukses menjebol gawang negara kelahiran Didier Drogba tersebut. Meskipun akhirnya Maung Ngora saat itu kalah 1-2.

“Senanglah bisa uji coba lagi lawan Pantai Gading. Apalagi mainnya di GBLA, ya semoga kalo dikasih kesempatan main, bisa cetak gol kaya pertandingan sebelumnya,” ujar pesepakbola kelahiran Bandung, 26 Maret 1998 tersebut.

Jika dilihat dari permainan sebelumnya, Ajie menilai jika tim Maung Ngora masih bisa mengimbangi permainan lawan yang berlabel tim nasional tersebut.

“Cuma, mereka punya kelebihan di postur badannya yang lebih besar dibanding pemain kita. Kita juga bisa menang sebenernya kalo lebih berani main dan ngga takut sama postur tubuh mereka,” jelasnya.

Berbekal pengalaman pada uji tanding sebelumnya, Ajie mengaku sudah tahu apa yang harus diantisipasi pad apertandingan nanti sore.

“Sebelumnya kita sering salah passing, kemudian main bola atas. Padahal ‘kan mereka tinggi, jadi gampang hilang bola. Insya Allah nanti bisa diantisipasi. Pelatih juga sudah ngasih pengarahan harus seperti apa,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply