Aitor Karanka Prediksi Karir Alvaro Morata di MU

Aitor Karanka Prediksi Karir Alvaro Morata di MU

Agen Sbobet

Aitor Karanka ikut memprediksi cerah atau tidak ya karir sosok Alvaro Morata di Manchester United. Patut disimak baik-baik oleh semua fans MU.

Aitor Karanka ikut berikan prediksi potensi karir Alvaro Morata (24 tahun) bersama kubu Manchester United. Legenda Real Madrid, Aitor Karanka, ternyata sangat mendukung rencana kubu Setan Merah untuk membeli Alvaro Morata. Karanka bahkan tak ragu menilai penyerang Madrid itu akan menanjak karirnya di Liga Inggris bersama tim besutan Jose Mourinho.

Semua giboler’s sudah tahu kalau yang namanya Alvaro Morata itu saat ini masih menjadi buruan utama Manchester United untuk menambal lini depan mereka. Eks pemain Juventus itu mereka canangkan untuk bisa direbut usai MU melepas penyerang gokil Zlatan Ibrahimovic. Zlatan sendiri kontraknya akan habis 30 Juni 2017 meski keadaannya sudah mulai membaik dari masalah cedera sebelumnya. Tidak ada kesempatan kedua bagi mantan pemain andalan PSG tersebut di MU.

Manajer Manchester United sendiri, Jose Mourinho, sudah diketahui memang sangat menyukai Alvaro Morata dan ingin memberikan nomor punggung sembilan The Red Devils kepada pemain handal tersebut.

Dikabarkan jika kesepakatan personal juga sudah dicapai antara kedua belah pihak. Manajemen Setan Merah hanya tinggal coba meyakinkan Madrid agar mau merelakan Alvaro Morata ke pangkuan mereka. MU bahkan oke-oke saja kalau harus membayar 60 juta euro demi bisa melamar sosok Alvaro Morata ke Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply