Agen Jorginho Perjelas Minat dari Tim-Tim Inggris

Agen Jorginho Perjelas Minat dari Tim-Tim Inggris

Agen Sbobet

Agen Jorginho, Joao Santos telah memperjelas minat-minat yang didapat kliennya dari tim-tim Inggris, setelah beberapa waktu yang lalu ia mengonfirmasi tawaran tersebut.

Namun, agen dari pemain tersebut telah memastikan bahwa kliennya senang di Napoli, dan mengatakan bahwa ketertarikan mereka pada sang pemain merupakan hal yang wajar.

Pemain gelandang internasional Brasil itu telah lama menjadi target dari tim besar asal Inggris, seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Joao Santos baru-baru ini membahas masa depan kliennya lagi, dan ia juga membicarakan kontrak pemain tersebut yang tidak lama lagi akan berakhir.

“Kami akan membicarakan tentang situasi kontraknya di akhir musim. Jika klub ingin melakukan sesuatu, kami siap untuk berbicara setelah 20 Mei,” kata Santos kepada RMC Sport.

Agen itu juga ditanya tentang kabar yang baru-baru ini sedang hangat, tentang adanya pertemuan dengan dua klub Manchester, saat Jorginho ada di Inggris bermain untuk timnas Italia.

“Jorginho senang di Napoli, dia adalah pilihan pertama dalam tim yang sedang bertarung untuk Scudetto. Dia juga pilihan pertama di skuat Italia, jadi normal jika beberapa klub Inggris akan meminta informasi tetangnya. Namun, masih belum ada yang resmi,” jelas Santos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply