Agen: Ibra-Cavani Menjadi Duet Terhebat

Agen Sbobet

PARIS – Stiker Napoli Edinson Cavani masih menjadi buruan tim-tim besar seperti Real Madrid, Manchester City, chelsea dan tak ketinggalan Paris Saint-Germain. Bagaimana jika Cavani berduet dengan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic?

Menurut agen Ibra, Raiola, Cavani-Ibra akan menjadi duet terbaik jika bisa terwujud. PSG akan memiliki ujung tombak paling berbahaya karena masing-masing akan saling melengkapi.

Cavani sejauh ini telah terbukti ketajamannya bersama Napoli dengan mencetak 38 gol dari 43 laga musim lalu. Striker berusia 26 tahun itu pun terbukti tajam kala berseragam timna uruguay.

Sementara Ibra sudah tak diragukan lagi ketajamannya yang mana telah sukses membantu PSG meraih gelar Ligue 1 Prancis.

“Saya yakin Ibra dan Cavani akan menjadi duet terhebat bagi PSG. Meskipun Zlatan tetap akan menjadi pemain terpenting dan andalan dilini depan tim,” ujar Raiola.

Namun begitu Raiola tetap mengaku pesimis PSG bisa berhasil memboyong Cavani. Alasannya tentu saja harga selangit yang diminta Napoli.

“Cavani (pindah) ke PSG?, saya rasa hal itu sulit terwujud karena klausul pelepasannya terlalu tinggi,” tegas sang agen.

Cavani dipatok dengan harga yang super mahal yakni mencapai 63 juta euro. Hal tersebut dikarenakan Cavani masih menjadi pemain super penting di Napoli.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply