Agen Dari Verratti Keluhkan Kemunduran FIGC

Agen Dari Verratti Keluhkan Kemunduran FIGC

Agen Sbobet

Agen dari Marco Verratti mengecam FIGC yang tidak menerapkan tim cadangan, yang menunjukkan kemunduran dari lembaga resmi persepakbolaan Italia.

Donato Di Campli mengacu pada kasus Riccardo Orsolini, kliennya yang lain yang baru-baru ini tampil dengan mengesankan bersama tim nasional Italia dalam Piala Dunia U-20 dan akan bergabung dengan Juventus selama pra musim, meskipun kesempatan untuk menghuni posisi sayap dalam tim inti untuk saat ini tidak memungkinkan.

“Orsolini? Dia punya talenta yang besar. Saya pikir dia akan memuali pra musim bersama Juventus dan berusaha untuk dilirik oleh Allegri,” ungkapnya kepada media.

“Dia juga bisa bertahan sampai bulan Januari, berjuang untuk mendapatkan ruang dalam jangka waktu tersebut. Juventus merupakan segelintir tim yang menyediakan ruang bagi para pemain muda.

“Saya berbicara kepada Paratici: dia dibanjiri oleh banyak pertanyaan, akan tetapi dengan Pjaca yang sedang cedera dan begitu banyak situasi yang perlu dibenahi, dia bisa mengejutkan siapapun.

“Kami akan mencari langkah yang tepat untuknya. Bagi saya, dia sudah siap untuk membela tim dengan level yang tinggi.

“Orsolini adalah seorang pemain yang tidak banyak memilih, dia sangat fokus pada karir sepakbolanya, dia tahu dia adalah pusat perhatian, tapi itu tidak membuatnya tinggi hati.

“Orsolini dibandingkan dengan Bentancur? Ada banyak yang membicarakan tentang Bentancur, tapi dalam Piala Dunia, para pengamat kebanyakan membicarakan Orsolini dan Favilli.

“Andrea hengkang dengan baik-baik, akan tetapi Juve berusaha untuk mendapatkannya kembali. Kita sedang mendiskusikan cara yang terbaik bersama Ascoli dan Juventus.

“Sungguh mengecewakan bahwa di Italia tidak ada tim adangan, yang menunjukkan kemunduran dari FIGC. ”

Di Campli juga memberi peringatan kepada Paris Saint-Germain bahwa uang saja tidak cukup lagi dan Juventus merupakan proporsi yang lebih menarik.

“Verratti? Ada keinginan dari PSG untuk mempertahankannya dengan segala cara,” ucapnya.

“Saat ini sudah jelas; uang saja tidak cukup. Faktor menarik juga diperlukan, dan dalam empat sampai lima musim, PSG tidak banyak berkembang dalam aspek itu.

“Juventus adalah klub yang lebih menarik karena tim yang juara menarik untuk pemain manapun.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply