Agen Carikan Klub Baru Untuk Rafinha

Agen Carikan Klub Baru Untuk Rafinha

Agen Sbobet

Agen Rafinha, Mazinho, akan mengakhiri masa pinjaman kliennya di Inter Milan dan mencarikan tim baru sesegera mungkin.

Inter sendiri menyetujui kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 25 tahun itu pada bulan Januari lalu dari Barcelona, dengan opsi untuk mempermanenkan kontrak senilai € 38 juta. Akan tetapi, agen sang pemain, Mazinho, mengatakan bahwa Nerazzurri belum menunjukkan keinginan yang nyata untuk mengamankan kesepakatan permanen playmaker asal Brasil itu.

“Kesepakatan dengan klub (Inter) berakhir pada 5 Juni mendatang,” kata Mazinho kepada Gazzetta dello Sport.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari tim lain. Jika Inter sangat menginginkan Rafinha, mereka harus menemui kami secepat mungkin.”

“Klub La Liga, Liga Premier, Ligue 1 dan Bundesliga telah menghubungi kami. Dari Serie A, tentu saja, beberapa tim besar sudah menghubungi kami.”

Sementara itu, Rafinha, yang menikmati tiga musim di tim utama Barcelona dengan ​​membuat 48 penampilan antara 2014 dan 2017, diindikasi tidak akan kembali ke Camp Nou.

“Tujuan kami adalah memulai musim baru dengan baju baru. Namun, hal itu tidak hanya bergantung pada kami, tetapi juga di Barcelona, karena kami masih terikat kontrak dengan mereka,” imbuh Mazino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply