Agen: Bale Belum Putuskan ‘Iya’ atau ‘Tidak’ Pada Tawaran Madrid

Agen Sbobet

LONDON – Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale masih terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Agen Bale pun masih memberikan jawaban ngambang, tidak ‘tidak’ tidak pula ‘iya’.

Dalam sesi wawancara dengan stasiun TV Marca, Jonathan Barnett yang merupakan agen Bale menegaskan kalau saat ini belum ada tawaran nyata datang dari Madrid.

“Hingga kini belum ada tawaran nyata yang datang dari Madrid, jadi kita masih menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Sementara Bale, dia belum memberikan jawaban ‘iya’ ataupun ‘tidak’ (terhadap tawaran Madrid),” jelas Barnett.

Sementara Madrid sendiri sepertinya sudah menyerah mengejar kapten timnas Wales tersebut. Hal tersebut dikarenakan Spurs sama sekali tidak berniat melepas Bale.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu tidak mencantumkan klausul pelepasan sehingga akan sangat sulit menaksir harga yang bisa dibayarkan tim manapun. Hal itu bergantung dari kemauan Spurs.

Bale diyakini masih ingin bertahan di tim London tersebut dan jika nantinya berniat hijrah tentu dia akan memilih Madrid.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply