Acara Pelepasan Spesial Disediakan Hanya Untuk Iker Casillas

Agen Sbobet

Iker Casillas, kiper teranyar Real Madrid ini dikabarkan akan berpisah dengan Real Madrid musim panas ini, Real Madrid sendiri juga sudah menyiapkan upacara pelepasan untuk kiper berjasa ini.

Iker Casillas juga banyak diberitakan akan meninggalkan Real Madrid musim ini dalam beberapa hari yang lalu. Namanya kian banyak disebut karena posisinya akan segera diganti dengan kiper setan merah, David De Gea.

Seperti yang dilaporkan Marca, El Real sekarang sudah menyiapkan upacara yang sangata spesial untuk Iker Casillas dan akan dilakasanakan di Santiago Bernabeu.

Kapten Real Madrid ini nantinya akan disambut banyak fans yang akan berkumpul di Santiago Bernabeu untuk hadir pada pelepasan kiper terbaik Real Madrid tersebut.

“Kami tak ingin ini menjadi salam perpisahan, tapi ini adalah sebuah ucapan sampai berjumpa lagi. Karena pintu akan selalu terbuka untuk Casillas di Real Madrid,” ujar salah satu sumber di Santiago Bernabeu.

Acara perpisahan tersebut rencananya akan digelar sebelum hari Minggu di pekan ini. Casillas juga akan didammpingi oleh Preside Real Madrid, Florentino Perez dan juga keluarga besar Casillas.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply