AC Milan Pertimbangkan Ibrahimovic dan Falcao

AC Milan Pertimbangkan Ibrahimovic dan Falcao

Agen Sbobet

CEO AC Milan, Marco Fassone, menyebut Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao sebagai target klub di bursa transfer musim panas. Dia menyatakan, I Rossoneri juga mempertimbangkan lima nama lain.

AC Milan sudah membeli 10 pemain baru jelang 2017/2018. Namun, mereka masih butuh penyerang.

“Saya tidak pernah membantah ketika media menyebut ketertarikan klub terhadap seorang striker. Tapi, tidak semua akan kami datangkan. Negosiasi beberapa nama lebih maju ketimbang yang lainnya,” kata Fassone, dilansir Football Italia.

AC Milan masih punya waktu hingga 31 Agustus untuk merekrut bomber anyar. Fassone menyatakan I Rossoneri akan menggunakan waktu sebaik mungkin demi menemukan sosok ideal.

Sebab, mereka tidak mau melakukan kesalahan. Fassone menegaskan, aksi belanja besar yang dilakukan pada bursa transfer musim panas ini merupakan bentuk investasi jangka panjang.

Pilihannya antara perombakan besar atau membiarkan skuat tumbuh bersama. Kami berharap mengambil jalan yang benar. Kami tidak mengincar kesuksesan dalam waktu dekat, tapi 2-3 tahun,” ungkap Fassone.

Selain Ibrahimovic dan Falcao, penyerang lain yang dikaitkan dengan AC Milan adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti, dan Nikola Kalinic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply