AC Milan Bersiap Cetak Rekor Transfer Jemput Aubameyang

Agen Sbobet

AC Milan saat ini bersiap untuk kalau perlu sampai mencetak rekor transfer demi menjemput Pierre-Emerick Aubameyang.

Ya! AC Milan belum mau menyerah mengejar tanda tangan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Rossoneri bahkan siap lahir dan batin demi memecahkan rekor transfer klub demi pemain jagoan tersebut. Super sekali sodara-sodara.

Tidak terlalu asing, Aubameyang sendiri pernah membela AC Milan pada dahulu kala. Jebolan akademi Rossoneri yang akhirnya dilempar jauh sampai ke Saint-Etienne pada Januari 2012 dengan harga 1,8 juta euro saja. Murah bukan?

Sky Sport Italia kini mengabarkan jika AC Milan ternyata sangat menyesali keputusan itu. Sekarang pemilik baru Rossoneri dari China, Yonghong Li, mulai siapkan proposal untuk memulangkan kembali Aubameyang ke tanah Italia.

Sadar pasaran lagi naik, di San Siro sang pemain beri syarat menginginkan gaji 12 juta euro per musim! Milan awalnya hanya sanggup memberikan 8 juta euro saja. Meski dirasa rendah dari permintaan Aubameyang, namun angka ini sudah jadi yang tertinggi di antara pemain-pemain Serie A.

Dortmund pasang harga Aubameyang seharga 80 juta euro dan Milan oke-oke saja karena mereka akan mendapatkan dana tambahan dari penjualan Carlos Bacca ke Marseille dan Gianluca Lapadula ke Atalanta atau kalau bisa ke Genoa.

Aubameyang bisa jadi pemain termahal dalam sejarah Milan jika nantinya resmi bisa mereka dapatkan. Rekor ini pernah ada pada Manuel Rui Costa yang dibeli dari Fiorentina seharga 43,9 juta euro pada 2001 dulu sekali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply