Absen Seleksi, Ini Alasan Riedl Tetap Panggil Andik ke Timnas

Agen Sbobet

Alfred Riedl membeberkan alasannya tetap memanggil Andik Vermansyah ke timnas Indonesia yang akan melawan Malaysia, Selasa (6/9/2016). Meski pemain asal Selangor FA itu tidak mengikuti dalam dua kali seleksi.

Sebenarnya Riedl sendiri sudah memanggil Andik untuk ikut dalam seleksi beberapa waktu yang lalu. Namun Selangor tidak mengizinkannya pulang ke tanah air karena sedang krisis pemain.

“Andik memang tidak bisa datang saat kita undang untuk ikut seleksi, mungkin karena kesibukan membela tim berlaga di Malaysia,” kata Riedl usai latihan perdana di Stadion Manahan Solo.

“Mesti tidak ikut seleksi, tapi kita tahu bahwa Andik merupakan pemain yang berpengalaman. Untuk itu tidak masalah, kita tarik dia untuk masuk skuat Timnas,” ujarnya.

Sementara itu, Andik juga mengakui absennya dalam seleksi bukan karena keengganannya. “Saya bukannya tidak mau datang tetapi disana sedang ada pertandingan,” kata Andik.

Andik sendiri sudah delapan kali membela tim Garuda dan mencetak satu gol. “Dulu sering sekali dipanggil timnas. Tapi kali ini kayak seperti pemain baru lagi di timnas karena sudah tiga tahun tidak dipanggil,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply