Absen Saat Arema Ladeni Persib, Juan Pablo Pino Tetap Dipuji

Absen Saat Arema Ladeni Persib, Juan Pablo Pino Tetap Dipuji

Agen Sbobet

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino sempat jadi bahan cacian Aremania. Bahkan tim pelatih dan manajemen sempat memasukkan namanya dalam daftar pemain pertama yang dilepas pada bursa pemain putaran kedua Liga 1.

Kini, Pino justru banyak menuai pujian dan urung didepak. Ketika Arema masih dalam tren negatif belum menang dalam empat laga, justru penampilan Pino terus membaik. Puncaknya ketika Arema melawan Bhayangkara FC, Jumat (4/8/2017) di Bekasi.

Meski Singo Edan kalah, Pino menonjol dan beberapa kali berhasil mengelabuhi bek kiri Bhayangkara, Alsan Sanda dengan mudah. Gol Cristian Gonzales waktu itu bermula dari tembakannya yang diblok oleh kiper Bhayangkara.

Namun sayang, Pino harus jadi penonton ketika Arema menjamu Persib Bandung akhir pekan nanti (12/8/2017). Pemain 30 tahun itu menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Kendati demikian, General Manager Arema Ruddy Widodo terlihat mulai puas dengan penampilan mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray itu. “Kami memang menyayangkan Pino absen. Tapi di sisi lain, ada rasa lega setelah melihat penampilan Pino terus menanjak,” kata Ruddy.

Manajemen pun membuka kartu kenapa baru pertengahan musim mantan pemain timnas Kolombia itu tampil bagus. “Pada awal musim, kondisi fisik Pino memang tidak bagus. Kemarin dia sempat bercerita dengan tim pelatih dan manajemen. Pino butuh kesempatan main untuk memperbaiki fisik dan penampilannya,” kata Ruddy.

Kini kondisi Pino memang belum 100 persen karena dia baru bisa tampil stabil dalam 60-70 menit saja. Setelah melawan Persib, Pino bakal kembali dapat kesempatan main hingga kondisinya maksimal.

“Kami memaklumi jika pemulihan fisik Pino harus bertahap karena dia masuk Arema saat kompetisi sudah berjalan sehingga Pino tidak mengikuti fase pramusim untuk peningkatan fisik,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply